Lanjuuut Belajar Bahasa Serang Banten

Diposting oleh Jasmine pada 03:47, 16-Mei-16

assalamualaikum1.jpg Apa kabar teman teman semua? Semoga kabar temen temen semua baik dan sehat selalu yah. Oya temen temen masih semangatkan untuk belajar bahasa serang Banten. Ok deh enggak pake lama kita simak dan pelajari berikut ini.

Saya=kula

Senang=seneng/bungah

Teman teman=batur batur

Mau=ayun

Belajar=belajar

Bahasa=bahasa

Serang Banten.

Ok cukup sekian dulu ya temen temen, semoga yang saya share ini bermanfaat. smile

Not Poem

Diposting oleh Jasmine pada 17:22, 21-Okt-15

my-take.jpg

Selalu ada kejutan. .

Tapi aku suka kejutan ini karena berbeda dengan kemarin. .

Kejutan yang sempurna aku rasa begitu. .

Kejutan seperti yang kumau ku liat itu sangat sempurna. .

Aku percaya Janji yang maha kuasa itu benar adanya. .

Sempurnakan yang kumau Ya Rob..

Sweet Moment. . WritesmileLin smile

Foto Karyaku

Diposting oleh Jasmine pada 16:42, 06-Okt-15

assalamualaikum1.jpgHai Temen temen ini foto karyaku. . smilejalan-tanjakan.jpgMoment yang paling berkesan kalau lagi jalan jalan itu ya gambar ini. . laut.jpgIni waktu aku di ceringin temen temen Lautnya masih bagus bersih dan jernih. . sawah.jpg Nah kalau foto ini aku ambil waktu di Desa Ayahku. Keren kan hijauuu. . smile

Ahayyy'de

Diposting oleh Jasmine pada 15:51, 03-Okt-15

ThumbnailHey hey brow. . .Gw punya warisan dari bokap nyokap gw brow. .Rumah bintang tujuh belas broow...Tujuh belas berjejer brooww. . Mau ketoiletnya aje brow naik Ozek dulu broowww. . Kamar mandinya beuuuuu kudu pake peswat dulu broooww. . . Televisinya kagak ada di kantor pos broww. . . Mereknya sikat sana sikat sini broooww. . . Sekian humor saya teman.... [Baca selengkapnya]